VOXTourism

Di Depan Gibran, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Dorong Solo Jadi Pilot Project Wellness Tourism Indonesia

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 26 November 2021 00:00 WIB
-

SOLO - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran Aroma Wellness Festival (AWF) bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming di Ndalem Doyoatmajan, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021).

Kehadiran Wamenparekaf Angela tersebut sebagai upaya untuk mendorong pengembangan Wellness Tourism atau wisata kebugaran di Tanah Air, dimana Kota Solo dipilih menjadi pilot project bersama Yogyakarta dan Bali.

Wamenparekaf Angela dalam sambutannya mengatakan Kemenparekraf berkomitmen untuk memaksimalkan potensi wisata kebugaran, terutama dari sisi strategi pemulihan pariwisata Indonesia, dimulai dari pengembangan dan mempromosikan wisata kebugaran di tiga daerah, yaitu Solo, Yogyakarta, Bali.

“Semoga ajang promosi wisata kebugaran ini bisa menjadi top of mind bagi wisatawan nusantara hingga wisatawan mancanegara. Tidak hanya tiga daerah tersebut, kedepan masih banyak daerah-daerah lain, lantaran masih banyak lagi potensi-potensi lainnya yang bisa dikembangkan,” ujar Angela yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif itu.

Tag