VOXEconomy

Komisi III DPRD Riau Rapat Dengar Pendapat dengan BRK Syari'ah

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 25 Januari 2023 17:36 WIB
RDP Komisi III DPRD Riau dengan BRK Syari'ah

PEKANBARU (VOXindonews) - Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT. Bank Riau Kepri (BRK) Syariah terkait evaluasi kinerja pada Tahun Anggaran 2022 dan rencana kerja pada Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Selasa (24/1/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, dan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, serta Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau yaitu Misliadi, Nurzafri, dan Soniwati.

Hadir pada kesempatan ini Direktur Utama PT. BRK Syariah Andi Buchari, serta didampingi jajaran Direksi PT. BRK Syariah lainnnya.

Dalam laporannya, Dirut PT. BRK Syariah Andi Buchari menjelaskan terjadi peningkatan pada hasil kinerja tahun 2022 dan target tahun ini ingin meningkatkan mutu layanan digital untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Secara umum, kinerja financial kita bertumbuh dari tahun sebelumnya. Dari sisi aset juga mengalami peningkatan," jelasnya.

Menanggapi hal ini, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau Soniwati mengapresiasi kinerja dari PT. BRK Syariah di tahun 2022.

"Kinerja sudah bagus, malah melebihi target. Tentu dalam pencapaian ini sudah cukup banyak strategi yang sudah dilakukan BRK," ungkap Soniwati.

Di akhir RPD, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar menyampaikan harapannya agar kinerja dari PT. BRK Syariah bisa terus ditingkatkan, terutama pada pelayanan terhadap konsumen/nasabah.

"Harapan kita dari presentasi ini, kita melihat kemajuan yang perlu diapresiasi. Maka dari itu, kita mendorong terus agar ada peningkatan kinerja, terutama pelayanan konsumen," tutup Markarius Anwar. (FJ/Rls)