VOXRiau

PT PHR Lepas Pekerja Calon Jemaah Haji 1444 H

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 27 Mei 2023 05:49 WIB
Pelepasan calon jemaah haji pekerja PT PHR

PEKANBARU (VOXindonews) – Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melepas pekerja PHR WK Rokan menuju Tanah Suci Makkah menunaikan ibadah haji 1444 hijriah. Sebanyak 32 perwira (pekerja) PHR didampingi pasangannya berkesempatan menjalani ibadah haji tahun ini.

Mewakili manajemen, EVP Upstream Business PHR Edwil Suzandi berharap para calon jemaah haji diberi kelancaran dan kesehatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi bapak ibu (rekan kerja) semoga menjadi haji yang mabrur serta diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalani ibadah di Tanah Suci nanti,” kata Edwil dalam acara Pelepasan Calon Jemaah Haji PHR WK Rokan Sumatera di Aula Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Jum'at (26/5/2023).

Menurut Edwil, dapat kesempatan berangkat haji tahun 2023 ini merupakan nikmat yang patut disyukuri setelah hampir tiga tahun tertahan akibat pandemi Covid-19. Edwil turut memohon doa kepada calon jemaah haji agar rekan kerja lainnya juga dapat kesempatan ke Tanah Suci tahun depan.

Tidak lupa Edwil berpesan kepada para calon jemaah haji agar mendoakan operasi di WK Rokan berjalan aman dan selamat. “Bagaimana operasi kita bisa berjalan lancar sehingga bisa mencapai hasil terbaik untuk menjaga ketahanan energi nasional. Doa tulus dari bapak ibu (rekan kerja) sangat kami harapkan sehingga setiap pekerjaan yang kita lakukan diridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa," tukasnya.

Atas nama manajemen kata Edwil, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada calon jemaah haji atas segala kesalahan selama berinteraksi dan bekerja, baik sengaja atau tidak disengaja.

“Tentunya kami memohon maaf kepada bapak ibu yang menunaikan ibadah haji, semoga bisa berangkat dengan hati yang bersih sehingga ibadahnya diridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa. Harapannya, semoga bapak ibu dapat berangkat dan pulang dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Perwakilan calon jemaah haji PHR WK Rokan Sumatera Andi Cakrayani terharu dan mengapresiasi manajemen PHR WK Rokan dengan tulus melepas keberangkatan mereka ke Makkah.

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada manajemen atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada kami. Semoga kami dapat menjalani ibadah haji dengan khusyuk. Kami turut mendoakan semoga kegiatan operasi di WK Rokan berjalan lancar dan selamat serta semakin sukses dalam mencapai target yang diamanatkan oleh negara,” ujarnya.

Acara pelepasan calon jemaah haji PHR WK Rokan Sumatera ditutup dengan penyerahan memento serta ceramah agama. Kegiatan pelepasan calon jemaah haji sudah menjadi budaya di lingkungan Pertamina sebagai wujud dukungan dan doa bagi pekerja yang menjalani ibadah haji. (FJ/Rls)