VOXKampar

FPK Riau Gelar Pertemuan Silaturahmi dengan Bupati Kampar

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 17 November 2021 00:00 WIB
Wakil Ketua FPK Riau Prof. DR. H. B. Isyandi, SE, MS bersama Bupati Kampar/ist

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Forum pembauran kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di ruang Rapat Sekretaris Daerah lantai II Kompleks Perkantoran Bupati Kampar, Senin (8/11/2021).  

Dalam hal ini Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang juga Ketua FPK Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M,Si yang didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kampar Ardi Mardiansyah. 

Sementara rombongan FPK Provinsi terdiri dari tiga orang yakni Wakil Ketua FPK Riau Prof. DR. H. B. Isyandi, SE, MS yang juga koordinator tim serta dua pengurus lainnya yakni Drs. Eva Firman, AZ, MH, Mkom dan H. Widodo, SH, S, Kep. 

Sekda Kampar Drs. Yusri, M, Si dalam sambutannya mengungkapkan FPK adalah wadah informasi, komunikasi, konsultasi, dan kerjasama antara warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembagkan pembauran kebangsaan. 

Ia juga menuturkan bahwa kedepan bangsa indonesia tetap dihadapkan dengan tantangan persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu seluruh komponen bangsa diharapkan ikut berkontribusi secara aktif mempertahankan keutuhan NKRI dengan memperkuat integritas bangsa dan kewaspadaan terhadap hal-hal yang berpotensi dapat menjadi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan bagi stabilitas nasional. 


Tag