VOXPelalawan

Ketua TP.PKK Pelalawan di Lantik Sebagai Ketua Dekranasda

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 26 November 2021 00:00 WIB
-

Pelalawan,Infopublik –  Ketua TP.PKK Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pelalawan masa bakti Tahun 2021-2026 oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau Misnarni Syamsuar. Senin (30/08)

Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual bertempat di Command Center Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten Pelalawan ini di hadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag) Kabupaten Pelalawan Drs H. Fakhrizal, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pelalawan Ferry Zulkarnain Fasda Bino, SE.M.Si, Wakil Ketua TP PKK Pelalawan Prima Merdewati, S.Kep.,MKM dan Ketua Darma Wanita Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis.

Dalam sambutannya, Ketua Dekranasda Misnarni Syamsuar bersama Wakil Ketua Dekranasda Riau memberikan ucapan selamat kepada Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota.

Misnarni Syamsuar berharap Ketua Dekranasda yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah serta mengabdikan kepada bangsa dan negara.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Dan semoga dengan pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau ini, Ketua Dekranasda dapat memberikan kontribusi yang baik bagi daerahnya.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dalam acara ini juga melantik delapan Ketua Dekranasda Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau lainnya secara virtual bertempat di Ruang Kelapa Rumah Dinas Gubernur Riau. (MC Pelalawan/indra/dyana)

Tag