VOXDumai

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan tahun 2021

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 26 November 2021 00:00 WIB
-

KPU Kota Dumai mengadakan Acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021.
Acara dilaksanakan di Media Centre Kota Dumai dimulai pukul 13.30 WIB.

Undangan yang hadir pada acara ini, yaitu Walikota Dumai dalam hal ini di wakili oleh Ir. Zulkarnain, M.Si Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan, dan SDM. Kabag Ops Polres Kota Dumai Kompol Suparman, Partai Politik se-Kota Dumai, Bawaslu Kota Dumai, Camat se – Kota Dumai.

Tujuan dari dilaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan untuk memperbaharui data pemilih guna mempermudah proses pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih pada pemilu/pemilihan berikutnya.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua KPU Kota Dumai oleh Bapak Darwis.

Kemudian sambutan dan pembukaan dari Walikota Dumai dalam hal ini di wakili oleh Ir. Zulkarnain, M.Si Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan, dan SDM.

Penyampaian Materi Data Pemilih Berkelanjutan oleh Siti Khadijah Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU kota Dumai.

Pada kesempatan ini Parno, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Dumai juga menyampaikan juga terkait Bakohumas yang akan digencarkan melalui koordinasi dengan instansi daerah dan partai politik melalui group whatsApp.

Terakhir masuk pada sesi tanya-jawab, beberapa partai politik dan undangan lainnya memberikan pertanyaan yang kemudian KPU Kota Dumai memberikan jawaban.

Kegiatan Rapat Koordinasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Tag