VOXRiau

PT PHR Buka Lowongan Kerja untuk Putra-putri Riau

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 19 Februari 2022 11:47 WIB
Pekerja di wilayah kerja PT PHR

PEKANBARU (VOXindonews) -  PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) membuka lowongan kerja untuk  putra putri terbaik Provinsi Riau. Ini kesempatan berharga buat putri Riau untuk menjadi karyawan perusahaan minyak terbesar tersebut.

''Kita sudah melapor ke Pak Gubernur, surat dari pihak PHR yang telah mengajukan surat untuk membuka lowongan kerja bagi masyarakat  berdomisili di Riau dan tamatan Universitas di Riau," ujar Kabid Pengawasan Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, Imron Rosyadi di Pekanbaru, Jumat (18/2/2022).

Ia mengatakan, kesempatan tersebut diberikan khusus kepada masyarakat Riau yang mampu bekerja di wilayah kerja PHR. ''Para pelamar bisa langsung mendaftar secara online, sesuai dengan situs PHR wilayah kerja RokanRokan,''  ujarnya.

Ia menjelaskan, program rekrutmen PHR ini dibuka secara online di https/recruitment.pertamina.com, dan pelamar diminta konfirmasi mengisi lamaran di web, http://ptm.id/PWTRekrutmenWKRokan

Pembukaan lamaran lowongan kerja di BUMN PHR ini, dimulai tanggal 17 Februari hingga 27 Februari 2022. 

Lamaran yang diterima oleh pihak PHR hanya pelamar yang memasukkan lamaran melalui online dengan melengkapi persyaratan sesuai di laman web yang telah dibuka oleh manajemen PHR.

“Untuk pengumumannya juga bisa dilihat di Disnakertrans Provinsi, Disnaker Kabupaten Kota yang berada di wilayah kerja PHR. Dari lowongan kerja yang dibuka oleh PHR ada sebanyak 53 orang, manfaatkan waktu lowongan yang diberikan,” ungkap Imran. 

Berikut lowongan kerja yang dibuka untuk tahun 2022 diwilayah kerja PHR yaitu: 

• Enginer drilling wilayah Rumbai, bagi tamatan S1 perminyakan, Industri, mesin, pertambangan dengan pengalaman kerja 3 tahun. 

• Enginer HES untuk S1 Teknik dan S1 non teknik hukum, Kesehatan Kemasyarakatan, dan Kedokteran. 

• HES enviromental enginer untuk S1 teknik dan non teknik, minimal 3 tahun pengalaman kerja. Well site representative untuk wilayah Rumbai Minas dan Duri, S1 teknik minimal 5 tahun pengalaman kerja.

“Silahkan untuk data lengkapnya membuka web PHR, karena sistem online dan tidak bisa titip menitip. Jadwal mulai dari proses pendaftaran, seleksi administrasi dan proses lainnya,” tutupnya. (FJ/MCR