VOXPolitic

Silaturrahmi Partai Golkar Riau, Syamsuar : Bantu Petani yang Kebunnya dalam Kawasan Hutan

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 25 April 2022 10:29 WIB
Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama DPD I Partai Golkar Riau

PEKANBARU (VOXindonews) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim. Acara tersebut dilaksanakan disalah satu hotel di Pekanbaru, Ahad (24/4/2022).

Ajang silahturahmi antar pengurus partai ini diikuti oleh ketua-ketua DPD II Partai Golkar serta organisasi partai yang berdiri dan didirikan dan para anggota fraksi Golkar baik di DPRD provinsi maupun anggota fraksi di Kabupaten/kota.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau,  Syamsuar, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan juga sekaligus untuk konsolidasi partai.

“Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan kader, dengan adanya pertemuan ini semakin membuat kita semakin akrab dan semakin mencintai Partai Golkar,” kata Syamsuar.

Pada kesempatan tersebut, Syamsuar meminta seluruh anggota fraksi Golkar se Riau untuk membantu para petani mengurus kebunnya yang masuk kawasan dalam hutan.

Dikatakan Syamsuar terdapat sekitar 1,4 juta hektar kebun sawit masuk dalam kawasan hutan dan separuh diantaranya adalah kebun petani. "Saya minta anggota fraksi Golkar baik di Riau maupun di Kabupaten/kota untuk membantunya. Kalau perusahaan tak usah dibantu karena mereka pandai sendiri," kata Syamsuar.

Ia meminta para kader untuk kerja keras merebut hati rakyat. "Menyelesaikan persoalan-persoalan petani ini adalah suatu kesempatan untuk kita," ungkapnya. (FJ)