VOXPolitic

Hadir di Silaturahmi Akbar PAN, Erick Thohir Dikasih Bunga dan Tik-tok-an.

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 06 Juni 2022 16:50 WIB
Erick Thohir di acara Silaturahmi Akbar PAN

JAKARTA (VOXindonews) - Tokoh muda yang energik Erick Thohir satu-satunya tamu yang hadir pada Silaturahmi Akbar dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) di Rumah DPP PAN, Jl. Amil No. 7, Pejaten Barat, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Mengenakan baju batik. Erick tiba pada pukul 12.39 WIB. Saat sampai di tempat acara, sedang berlangsung penampilan nyanyi bareng oleh PUAN (Perempuan Amanat) yang antara artis Jenita Jannet, Elly Sugigi dan Cut Keke. Bahkan Jannet sempat memberikan setangkai bunga untuk Erick.

Lalu Erick diajak tik-tok an bersama artis-artis PUAN dan Eko Patrio, Ketua DPW PAN DKI. Selanjutnya foto bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua MPP PAN Hatta Rajasa. Erick Thohir mengambil foto selfie.

Selanjutnya Erick berjalan ke lantai 2 ditemani Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) DPP PAN Hatta Rajasa. Menteri BUMN yang sedang mencalonkan diri untuk Presiden RI pada Pilpres 2024 itu makan bersama dengan petinggi PAN.

Erick turun pada pukul 13.30 WIB bersama Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa. Erick mengatakan kedatangannya untuk menghadiri undangan dan bertukar pikiran mengenai permasalahan ekonomi.

"Alhamdulillah menghadiri undangan dari PAN Pak Zul untuk tukar pikiran mengenai ekonomi ke depan di mana dengan situasi ekonomi sekarang ini benar-benar kita mendapat tekanan, dan tadi disampaikan pemerintah memastikan hadir bagaimana subsidi daripada BBM terjaga dan tadi saya sampaikan kondisi BUMN sehat ya," kata Erick.

"Tapi memang tentu beberapa BUMN harus kita perbaiki dan Pak Zul menekankan tadi bersih-bersih BUMN harus terus ditegakkan. Karena penting sekali kita bersama-sama menjaga kepercayaan publik bersama Pak Zul juga menekankan penting sekali masyarakat menjadi prioritas," sambungnya.

Melalui status IG nya, Erick menulis pada pertemuan di acara halal bi halal PAN itu dibahas strategi pemerataan ekonomi Indonesia. ''Kolaborasi adalah kunci menciptakan ekonomi inklusif,'' ujarnya.

Sementara itu, Hatta Rajasa mengatakan tidak adanya pembahasan terkait capres. Hatta menyebut pertemuan tersebut hanya sebagai silaturahmi.

"Nggak ada pembahasan apa-apa, cuma silahturahmi karena ini kan acaranya halalbihalal," tuturnya seperti dikutip detikcom.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno di media sosialnya menulis ''Ketika sahabat lama saya Erick Thohir mampir ke kantor baru kami, kita makan bakso dan es puter yang enak.''

''Tapi yang lebih seru adalah ngobrol-ngobrol, canda & tawa kita di siang hari itu''. (FJ)