VOXSport

Afkot Pekanbaru Didukung Eka Hospital dan FAT di Kejurda Riau Futsal U-16

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 29 Juni 2022 20:50 WIB
Afkot Pekanbaru dapat sponsor dari Eka Hospital dan FAT untuk Kerjurda Riau Futsal U-16

PEKANBARU (VOXindonews) - Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Pekanbaru menggandeng Eka Hospital dan FAT sebagai sponsorship Kejuaraan Daerah U-16 Provinsi Riau yang akan berlangsung 4 Juli mendatang di Pekanbaru.

Demikian dijelaskan Ketua Umum Afkot Pekanbaru, Musfalil dalam jumpa pers di Pekanbaru, Rabu (29/6/2022). Hadir dalam jumpa pers Sekum Afkot Pekanbaru M Rizki Priatama Hariadi, Owner FAT Roni Saputra, Perwakilan Eka Hospial Dani serta para pemain tim futsal pekanbaru  dan pengurus Afkot Pekanbaru.

Dalam jumpa pers Ketua Umum Afkot Pekanbaru, Musdalil menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas support dari FAT dan Eka Hospital  untuk mendukung tim Futsal Pekanbaru dalam Kejuaraan Daerah Riau U -16.

Afkot Pekanbaru sudah menyeleksi pemain dari dua bulan yang lalu dimana para pemain ini diseleksi dari berbagai tim futsal yang ada di Kota Pekanbaru.

''Optimis para pengurus dan manager tim harus terus kita bangkitkan demi mengharumkan nama baik Futsal Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi. Target kami tahun ini Tim Futsal Pekanbaru Juara,“ ujarnya.

Disisi lain Owner FAT, Roni Saputra mengatakan sangat senang bisa mendukung tim futsal Pekanbaru, semoga menang untuk kejurda Riau U-16 ini. FAT akan selalu mendukung setiap kegiatan olahraga di Bumi Lancang kuning ini, apa lagi FAT produksi anak lokal yang sudah terjun di skala Nasional maupun International.

“Ayo kita dukung tim Futsal Pekanbaru untuk Juara di Kerjuda Riau U-16 ini, ayo kita dukung produk lokal Daerah ini,'' tegasnya.

Pandangan yang sama juga disampaikan oleh Eka Hospital yang diwakili oleh Dani. Dia menyampaikan sangat senang bisa mendukung tim Futsal Kota Pekanbaru bertanding di kejuaraan daerah Riau U-16 ini.

''Kami berharap semua pemain tetap bermain sportif dan semangat , apalagi kami berharap semua pemain ini sudah terlindungi oleh BPJamsostek dimana apabila ada kecelakaan dalam bertanding bisa langsung ditangani di Eka Hospital dan dijamin oleh BPJamsostek,'' jelasnya.

“Tetap sportif dan Menang untuk tim futsal Pekanbaru,'' timpalnya.(FJ)