VOXPekanbaru

Terima Audiensi PWI Pokja Kota Pekanbaru, Kapolresta : Mari Kita Bersinergi

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 25 Januari 2023 18:26 WIB
PWI Pokja Kota Pekanbaru audiensi dengan Kapolresta Pekanbaru

PEKANBARU (VOXindonews) - Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru, melakukan audiensi bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH, Rabu (25/1) pagi.

Bertempat di ruang kerja Kapolresta Pekanbaru, kunjungan dipimpin langsung Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni Dwi Putra. Turut mendampingi Sekretaris PWI Pokja Pekanbaru Andre Zaky, dan jajaran pengurus lainnya.

Kombes Pol Pria Budi berterimakasih atas kunjungan tersebut. Pria Budi juga mengucapkan tahniah atas dilantiknya pengurus PWI Pokja Pekanbaru saat ini. Pertemuan ini merupakan yang pertama pasca pengurus PWI Pokja Pekanbaru yang baru.

Dengan hadirnya PWI Pokja Pekanbaru, diharapkan Pria Budi agar dapat bersinergi dengan Polresta Pekanbaru dalam mendukung terciptanya Harkamtibmas di Ibukota Provinsi Riau ini.

"Kami harapkan PWI Pokja Pekanbaru bisa bersinergi dengan polres. Keberhasilan kami tergantung peran media juga," kata Pria Budi.

Menurutnya, Polri sendiri juga memerlukan manajemen media. Media diperlukan untuk upaya mencegah tindak kriminalitas dan ketertiban masyarakat. Media diperlukan sebagai corong Polri untuk menyampaikan pesan terkait Harkamtibmas.

"Teman-teman jurnalis berperan kuat dalam kinerja Polri. Sebagai corong kami, tolong sajikan berita berimbang," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru. Ia mengapresiasi atas penyambutan yang sangat baik ini.

Audiensi ini merupakan bagian dari silaturahmi pengurus PWI Pokja Pekanbaru pasca dilantik pada Juli 2022 lalu. Pengurus berupaya membangun hubungan baik dengan para mitra.

"Kami harapkan kedepannya hubungan dengan mitra semakin terjalin dengan baik. Kami siap memberikan support dalam bentuk pemberitaan maupun sosialisasi terkait keamanan, dan ketertiban serta pembangunan Kota Pekanbaru tercinta ini," ujar Doni. (FJ/Rls)