VOXRiau

IKMR Provinsi Riau Dukung Penuh Warganya Maju Pilkada Serentak 2024

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 06 Juli 2024 14:43 WIB
Sekjen IKMR Provinsi Riau H. Marjoni Hendri (kiri) ketika menerima silaturahmi bakal calon Wakil Walikota Dumai Dokter Ferianto.

PEKANBARU (VOXindonews) - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Provinsi Riau akan memberikan dukungan penuh kepada keluarga besar IKMR yang maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Riau.

Demikian ditegaskan Sekretaris Umum IKMR Provinsi Riau Ir. H. Marjoni Hendri, M. Tr. IP,  ketika menerima silaturahmi bakal calon Wakil Walikota Dumai, dr. Ferianto di Sekretariat IKMR Riau, belum lama ini. Dokter Ferianto didampingi Ketua IKMR Dumai Amrizal.

Sedangkan Marjoni didampingi Wakil Ketua Umum Darmansyah Malik, Ketua (Bidang Organisasi) Fendri Jaswir, Sekretaris Nikmatul Akbar dan anggota Bidang Hubungan Antar Lembaga Sudarman Umar.

''Dari dulu sejak organisasi ini didirikan dan bernama IKSB, kita selalu komitmen mendukung saudara atau dunsanak kita yang maju, baik di legislatif maupun di eksekutif. Tak terkecuali pada Pilkada Serentak Tahun 2024 ini,'' ujar Manjoni Hendri.

Dukungan yang diberikan itu berupa dukungan moril, materil, tenaga, pemikiran dan tentu jaringan organisasi IKMR yang telah menyebar ke seluruh wilayah Provinsi Riau dari provinsi, kabupaten/kota sampai ke kecamatan, lurah dan desa-desa.

''Dengan jaringan yang dimiliki, IKMR punya kekuatan untuk mengantarkan dunsanak menjadi pemimpin di Riau. IKMR akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan itu demi kemajuan pembangunan di Provinsi Riau,'' katanya.

Namun demikian, kata Marjoni, IKMR Provinsi Riau tetap menegakkan filosofi Minang yakni Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Di mana air disauk, di situ ranting dipatah.

''Warga Riau yang berasal dari suku Minang, sangat elegan dalam berpolitik. Bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dimana dia berada. Prinsipnya tetap menjaga persatuan, kesatuan, dan kebersamaan, untuk memajukan pembangunan di daerah ini,'' tuturnya. (FJ)

Pilkada Serentak 2024 Pilkada Riau Pilgubri IKMR Provinsi Riau IKMR VOXindonews Lazada Jual Beli Online Shopee