VOXEdu

Hadiri Rakor Kepsek SMA/SMK/SLB Se Riau, SF. Hariyanto : Kita Berikan Apresiasi Kepada Kepsek yang Inovatif

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 13 Juli 2024 06:23 WIB
Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto bersama Kepsek SMA, SMK, SLB se Riau dalam Rakor Perencanaan berbasis data.

PEKANBARU (VOXindonews) - Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto menutup secara resmi rapat koordinasi (Rakor) perencanaan berbasis data yang diikuti Kepala Sekolah (Kepsek) SMA, SMK, SLB Negeri dan swasta se-Riau, Kamis (11/7/2024) malam.

Dalam arahannya, Pj Gubri mengatakan, para Kepsek mempunyai peran sangat besar terhadap kemajuan pendidikan di daerah. Karena itu, ia berharap agar para Kepsek terus melakukan inovasi disekolahnya masing-masing.

"Para Kepsek ini punya peran besar terhadap kemajuan pendidikan di daerah, karena itu saya minta agar terus melakukan inovasi," kata SF Hariyanto seperti dikutip halloriau.com.

Ia menyatakan, para Kepsek harus terus melakukan inovasi untuk kemajuan pendidikan. Pemprov Riau juga menyiapkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi.

"Kami dari Pemprov Riau juga sudah menyiapkan apresiasi bagi para kepala sekolah yang terus melakukan inovasi," tuturnya.

"Kami juga sedang menyiapkan insentif tambahan terutama bagi para kepala sekolah yang bertugas didaerah pinggiran Riau," sambungnya.

Sementara itu, Plt Kadisdik Riau, Roni Rakhmat mengatakan, pada Rakor ini dihadiri 811 Kepsek SMA, SMK dan SLB Negeri se-Riau.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan untuk kategori sekolah dan juga Kepsek yang diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.

"Diantaranya penghargaan kepada SMA Darma Yudha Pekanbaru, SMKN 1 Bangkinang dan SLB Pembina Pekanbaru untuk kategori peningkatan mutu pendidikan," sebutnya.

"Kemudian SMAN 1 Bagan Sinembah kategori SMA hijau ramah lingkungan serta penghargaan terakhir diberikan kepada Kepsek SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra," bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Roni juga melaporkan, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 berjalan dengan lancar. (FJ)

Kepsek SMA/SMK/SLB Riau Rakor Perencanaan Pj. Gubri SF. Hariyanto Guru Riau VOXindonews Lazada Jual Beli Online Shopee