VOXEconomy

'Soto Sato' Ramaikan Kuliner di Pekanbaru

Redaktur : Yuhanis Indra
Rabu, 21 Agustus 2024 07:41 WIB
Para pengunjung Soto Sato pada saat pembukaan kuliner tersebut.

PEKANBARU (VOXindonews) - Warga Pekanbaru kini disuguhkan kuliner baru 'Soto Sato'.  Soto yang ditawarkan berbeda dengan soto yang sudah jadi makanan kesukaan warga Pekanbaru.

Soto Sato yang telah dibuka pada, Ahad 18 Agustus 2024 lalu tampaknya menjadi pilihan warga yang mencari ragam soto lain.

Threeana Murni, pemilik Soto Sato kepada VOXindonews mengatakan ingin menyuguhkan masakan soto yang berbeda. Selama ini masyarakat kenal dengan soto Medan, soto Betawi, soto Makasar. Identik dengan nama daerah.

Untuk Soto Sato konsepnya bumbu dari orang tua yang berasal dari Minang. Selama ini dirasakan rasa beda dengan soto yang lain. "Untuk itulah kita coba pasarkan resep orang tua yang diramu dengan resep lainnya," urai Yana yang lebih dikenal namanya.

Mantan Kepala Bank Mandiri Syariah di Pekanbaru, menjelaskan menu utama Soto Sato adalah Soto Tunjang dengan harga relatif masih terjangkau Rp 65 K per porsi. Ada juga soto ayam dengan harga Rp 22 K.  Harga masih terjangkau oleh masyarakat, mahasiswa dan pelajar.

Juga ada menu tambahan dari kue dan minuman segar. Semua yang disajikan juga melihat dari kegemaran masyarakat yang pingin rasa berbeda.

Untuk Soto Tunjang ini memang sangat digemari oleh keluarga dan sahabat. Ini pula yang menginspirasi Yana untuk membuka kuliner di Pekanbaru.

Bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya Soto Sato beralamat di Jl Ahmad Dahlan No 130, Sukajadi Pekanbaru.

Yana menambahkan sasaran pasar adalah pecinta kuliner Nusantara. Semoga menjadi pilihan lain warga Pekanbaru dan sekitarnya.(Yuhanis Indra)

Soto Sato Kuliner Pekanbaru VOXindonews Jual Beli Online Lazada Shopee