VOXRiau

Didahului dengan Diskusi PI Migas, Musprov I SMSI Riau Siap Digelar

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 11 Oktober 2024 19:42 WIB
Rapat persiapan Musprov SMSI Riau.

PEKANBARU (VOXindonews) - Perhelatan Musyawarah (Musprov) I Provinsi Riau siap digelar. Seluruh rangkaian kegiatan Musprov I SMSI Riau akan diselenggarakan di Hotel Mutiara Merdeka Jalan Yos Sudarso Pekanbaru pada Kamis (17/10/2014) mendatang.

Sebelum Musprov dilangsungkan, paginya digelar Diskusi Panel yang bertemakan "Participating Interest (PI) Migas Untuk Membangun Riau". Sementara Musprov I SMSI Riau mengusung Tema "Kita Tingkatkan Solidaritas, Demi Mewujudkan Perusahaan Media Siber Berintegritas”.

"Alhamdulillah, berdasarkan hasil rapat seluruh persiapan sudah rampung dan kita siap melaksanakan Musprov dan diskusi panel nanti," ucap Plt Ketua SMSI Riau Luna Agustin usai rapat pemantapan Musprov I SMSI Riau yang berlangsung di Kantor Sekretariat SMSI Provinsi Riau Jalan Sumatera Kota Pekanbaru, Kamis (10/10/2024).

Hadir dalam rapat tersebut Ketua SMSI Provinsi Riau Luna Agustin, Sekretaris Zulmiron dan seluruh panitia pelaksana persiapan Musprov I SMSI Riau.

Sementara itu, Ketua Panitia Musprov I SMSI Riau, Fazar Muhardi mengatakan, seluruh agenda kegiatan sudah disiapkan. Di antaranya undangan untuk peserta dan mitra SMSI Riau, undangan untuk narasumber diskusi panel juga sudah dikirimkan. Termasuk yang paling utama yakni roundown acara sudah dibuatkan.

"Saya berharap kepada seluruh panitia mari bersama-sama saling bahu membahu untuk menyukseskan acara musprov nanti,“ harap Fazar seraya menjelaskan ada beberapa kegiatan yang akan digelar dalam musprov SMSI Provinsi Riau tersebut.

"Untuk memeriahkan kegiatan Musprov SMSI Provinsi Riau, kita akan menggelar Diskusi Publik bertemakan "PI Migas Untuk Membangun Riau" dengan menghadirkan lima Nara sumber diantaranya Pengamat Ekonomi, Prof Edyunus, Pj Gubernur Riau, Dewan Pakar SMSI Pusat Zulmansyah Sekedang, Perwakilan dari PHR dan SKK Migas," urai Fazar menjelaskan.

Untuk peserta diskusi ini, Ketua Panitia Kegiatan Musprov SMSI Riau mengundang mahasiswa dari lima universitas besar dikota Pekanbaru diantaranya Universitas Riau (UNRI), Universitas Muhammadiyah Riau ( (UMRI), Universitas Islam Riau (UIR), Universitas Persada Bunda dan Universitas Lancang Kuning (UNILAK).

"Dalam diskusi nanti kita panitia akan menyiapkan door prize menarik peserta jadi mari kita ramaikan kegiatan ini selain dapat ilmu juga bisa bawa pulang hadian menarik," pungkasnya. (FJ)

Musprov I SMSI Riau Diskusi PI Migas SMSI VOXindonews Lazada