VOXKuansing

Calon Sekda Kuansing Diumumkan, Ini Nama-namanya

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 31 Desember 2021 11:41 WIB
Prof. Dr. Khairunnas, MAg

TELUK KUANTAN (VOXindonews) - Panitia seleksi terbuka  jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengumumkan tiga orang yang lulus seleksi sebagai calon Sekda Kuansing. Mereka adalah Drs. Azhar, Ir. Emmerson dan Dedy Sambudi, SKM, M. Kes.

Ketua Pansel seleksi terbuka jabatan pimpinan b tinggi pratama Sekda Kuansing, Prof. Dr. Khairunnas, MAg, Jum'at (31/12) dalam pengumuman resmi menyatakan ketiga telah melalui seleksi administrasi, kompetensi manajerial dan sosial kultural, penulisan  makalah dan wawancara, serta pertimbangan rekam jejak (track record).

''Setelah mempertimbangkan hal itu, maka direkomendasikan tiga peserta untuk diangkat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, '' kata Khairunnas.

Nama-nama itu selanjutnya akan dibawa ke Komisi ASN di Jakarta untuk mendapat pesetujian. Setelah itu akan diumumkan siapa yang akan ditetapkan sebagai Sekda Kuansing. 

Emmerson kini menjabat Kepala Dinas Pertanian Kuansing, Azhar, Kepala Dinas Kopperindag dan Dedy Sambudi Plt Kepala BPPD Kampar. (FJ)