VOXCrimLaw

'Re Launching' Kantor Law Firm Eva Nora & Associates, Gubernur Riau : Eva Nora Sudah Menasional

Redaktur : Fendri Jaswir
Selasa, 08 Maret 2022 18:11 WIB
Gubernur Riau Syamsuar bersama kru Law Firm Eva Nora & Associates

PEKANBARU (VOXindonews) - Advokat perempuan kondang dari Riau, Eva Nora, SH,  MH meresmikan kembali (re launching) kantor Law Firm Eva Nora & Associates yang beralamat di Komplek Sentra Nangka Mas Blok C6, Jl Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Selasa (8/3/2022). Pada hari yang sama diperingati 22 tahun Eva Nora mengabdi jadi advokat.

Re launching kantor baru dan peringatan 22 tahun Eva Nora mengabdi sebagai advokat dilakukan oleh Gubernur Riau Syamsuar. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Syamsuar, namun tidak dibagikan karena menjaga protokol kesehatan Covid 19.

Eva Nora dalam sambutannya menyatakan perjuangan menjadi advokat memang tidak mudah. Dimulai dari bawah sebagai pengacara magang di kantor pengacara Syam Daeng Rani dan kemudian M. Kapitra Ampera.

Baru setelah diambil sumpah sebagai advokat pada 2000, Eva Nora buka kantor sendiri di tempat ini. Awalnya hanya dua orang advokat. Kini sudah ada tujuh orang advokat. ''Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, Eva Nora & Associates berkembang seperti sekarang ini,'' ujarnya.

Sejalan dengan itu, pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum makin meningkat. Kantor yang sudah 22 tahun itu terasa kurang representatif. Makanya dilakukan rehabilitasi agar pelayanan masyarakat lebih maksimal. ''Meskipun tidak besar, mudah-mudahan memberikan kenyamanan bagi adik-adik untuk bekerja dan memberikan pelayanan hukum,'' katanya.

Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya mengatakan  Eva Nora bukan hanya pengacara Riau, tapi sudah menasional. Sebab, terbukti tidak hanya memberikan pelayanan hukum untuk masyarakat Riau, tetapi juga di luar Riau. ''Pernah sekali saya telepon, ternyata Buk Eva sedang sidang di Medan,'' ujarnya.

Dengan di re launching  kantor baru ini, Gubernur Syamsuar berharap pelayanan masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum makin meningkat dalam upaya membela kebenaran dan keadilan.

''Saya berharap pelayanan terhadap masyarakat, termasuk saya, makin baik dan meningkat. Semoga Law Firm Eva Nora & Associates makin berjaya, tidak hanya rezeki yang bertambah, tapi kepercayaan masyarakat juga diharapkan bertambah,'' katanya.

Gubernur Riau Syamsuar dan undangan sempat meninjau satu per satu ruangan di kantor tersebut, setelah dilakukan pengguntingan pita. Tampak hadir pada acara tersebut mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau Yulisman, anggota DPRD Riau Pasriman Ikhwan, Septina Primawati, tokoh masyarakat Erizal Muluk, Bistamam, Mardalena Saleh dan sejumlah advokat antara lain Aziun Asyari dan Megawati.(FJ)