VOXKuansing

Plt Bupati Kuansing Apresiasi Kunjungan PWI Riau

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 03 Oktober 2022 22:07 WIB
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby bersama Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang

TELUKKUANTAN (VOXindonews) - Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby. Ak,MM mengapresiasi kunjungan kerja PWI Riau dipimpin Ketua PWI Zulmansyah Sekedang, Senin (3/10) ke Kabupaten Kuansing.

Suhardiman di hadapan wartawan PWI Riau dari berbagai media cetak dan elektronik menyatakan, kunjungan PWI sebagai bentuk dukungan dari insan pers di Riau kepada Pemkab Kuansing.

"Saya bangga dikunjungi awak media. Tandanya wartawan perhatian dengan Kuansing," ujar Suhardiman Amby yang  didampingi Plt Kadis Kesehatan Jafrinaldi,AP.MSi, usai acara  launching salah satu aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

" Mudah mudahan  hubungan baik PWI Riau dan PWI serta wartawan dan seluruh awak media di Kuansing makin baik, hingga bisa menyajikan berita yang menyejukkan dan berimbang sesuai kode etik jurnalistik," ungkap mantan legislator Riau ini.

Sementara Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi dan Sekretaris PWI Riau Anthony Harry berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing yang kali ini didampingi kawan-kawan dari PWI Kuansing, serta Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi," ujar Zulmansyah.

Tak lupa Zulmansyah juga  mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke-23. Ia berharap di bawah kepemimpinan Plt Bupati , H Suhardiman Amby yang bergelar Datuk Panglimo Dalam, Kuansung semakin berkembang dan maju.

"Semoga Kuansing hebat, ekonomi kuat bisa terwujud dan masyarakatnya sejahtera sesuai cita-cita yang ingin diwujudkan bapak bupati;" ujar Zulmansyah.

PWI menurut Zulmansyah siap mendukung program-program Pemkab Kuansing dengan berita-berita yang positif namun tetap kritis.

"Semoga hubungan Pemkab Kuansing dengan PWI semakin baik, tetap kritis demi  Kuansing yang lebih baik," ujar Zulmansyah.

Kunjungan PWI Riau ke Kuansing dalam rangka ekspos Bupati sebelum dilaksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalis (LKTJ) yang akan diikuti oleh wartawan se Riau. LKTJ mengangkat tema "Kusnsing Hebat Kuansing Kuat".(FJ/Rls)