VOXRiau

Gubernur Riau, Bupati Inhil dan 4 Tokoh Lain, serta 11 Perusahaan Terima Penghargaan PWI Riau Award 2023

Redaktur : Fendri Jaswir
Minggu, 28 Mei 2023 20:47 WIB
Sejumlah tokoh menerima penghargaan PWI Riau Award 2023 pada puncak HPN 2023 di Tembilahan, Inhil

TEMBILAHAN (VOXindonews) - Gubernur Riau Syamsuar dan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama 4 tokoh lainnya serta 11 perusahaan yang ada di Provinsi Riau menerima PWI Riau Award tahun 2023.

Prosesi penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari didampingi Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau, yang dipusatkan di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Sabtu (27/5/2023) malam.

Selain Gubernur Riau dan Bupati Inhil juga mendapatkan penghargaan PWI Riau Award adalah Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, SIK, MH, Bupati Bengkalis Kasmarni, S. Sos, Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs. Suhardiman Amby, SE. Ak, dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd. Yatim, S. Sos, MSi.

Sedangkan untuk kategori perusahaan dan mitra PWI Riau adalah PT Guntung Idamannusa
(Musim Mas Group), Sambu Group, PT Multiguna Lestari Abadi, PT Pertamina Hulu Rokan, PT Energi Mega Persada, PT Bank Riau Kepri Syariah, PT Astra Agro Lestari, PT Riau Andalan Pulp & Paper (April Group), PT Indah Kiat Pulp & Paper (Sinar Mas Group), PT Bumi Siak Pusako dan SKK Migas.

Tampak hadir perwakilan Gubernur Riau (Gubri), Bupati dan Walikota se-Riau, pengurus dan anggota PWI se-Riau, unsur Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, para undangan serta ribuan masyarakat yang memadati lokasi kegiatan.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang mengucapkan selamat kepada enam tokoh dan 11 perusahaan mitra PWI Riau yang telah terpilih sebagai penerima PWI Riau Award tahun 2023.

"Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu program peningkatan kompetensi wartawan anggota PWI Riau dan kegiatan PWI Riau lainnya, termasuk ikut menyukseskan puncak peringatan HPN 2023 dan HUT ke-77 tingkat Provinsi Riau di Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Riau kepada dirinya dan beberapa tokoh lain sempena puncak peringatan HPN Riau di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Selamat kepada para penerima anugerah PWI Riau Award tahun 2023, baik dari kalangan tokoh-tokoh maupun mitra kerja PWI yang ada di Provinsi Riau," ujarnya.

Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari PWI Riau, Bupati dan jajaran di lingkungan Pemkab Inhil, serta instansi vertikal yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan rangkaian kegiatan sempena peringatan HPN Riau di Inhil.

"Semua ini tidak akan sukses terlaksana tanpa adanya support dari seluruh elemen yang ada di Riau, khususnya di Kabupaten Inhil," terangnya.(FJ)