VOXDumai

Caleg DPR RI Fendri Jaswir Mantapkan Tim Pemenangan Kota Dumai

Redaktur : Albion Zikra
Sabtu, 06 Januari 2024 18:20 WIB
Fendri Jaswir bersama Syahrial dan tim pemenangan Dumai Timur dan Medang Kampai.

DUMAI (VOXindonews) - Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 4 Daerah Pemilihan  (Dapil) Riau 1 H. Fendri Jaswir, SP, MP, memantapkan tim pemenangan Kota Dumai, Sabtu (6/1/2024).

Seluruh anggota tim bertekad untuk memenangkan mantan anggota DPRD Provinsi Riau itu pada Pemilu , 14 Februari nanti.

Tim pemenangan itu berasal dari Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai Selatan, Medang Kampai, Dumai Timur, Dumai Kota dan Dumai Barat. Hanya dari Kecamatan Bukit Kapur yang tidak hadir karena jarak yang terlalu jauh.

Konsolidasi pemenangan itu berlangsung di salah satu kafe di kota minyak. Semua anggota tim yang berjumlah 80 orang itu menikmati makan siang dan suasana kafe. Bahkan ada yang membawa anak gadis dan bujangnya.

Hadir dalam konsolidasi pemenangan itu caleg DPRD Kota Dumai dari PAN, antara lain Ahmad Dahlan, Dapil Dumai Kota dan Dumai Selatan Nomor Urut 4; Syahrial dan Amelia Contesa, Nomor Urut 3 dan 5 dari Dapil Dumai Timur dan Medang Kampai; serta M. Jamil, Dapil Dumai Barat dan Sei Sembilan Nomor Urut 7.

Menikmati makan siang dan suasana kafe. 

Di hadapan tim pemenangannya, Fendri Jaswir menyampaikan bahwa kemenangan akan diraih bila seluruh anggota tim bekerja bersama dengan penuh keikhlasan. Pekerjaan sosialisasi ke masyarakat tidak akan berat jika dikerjakan dengan sepenuh hati.

Fendri Jaswir dan M. Jamil bersama tim Dumai Barat dan Sei Sembilan. 

Fendri Jaswir menyampaikan kabar gembira bahwa berdasarkan survei lembaga profesional, PAN di Dapil Riau 1 sangat berpeluang meraih dua kursi. Artinya, peluang Fendri Jaswir untuk duduk di Senayan sangat terbuka lebar.

''Jadi, suara ibuk-ibuk, bapak-bapak dan saudaraku sekalian tidak akan terbuang percuma. InsyaAllah akan mengantarkan saya menjadi anggota DPR RI. Aamiin,'' ujarnya, yang juga diamini semua yang hadir.

Untuk perjuangan itu, Fendri Jaswir membagikan baju kaos PAN, bendera PAN, kartu nama dan spanduk. Semua tim yang hadir tampak gembira dan bersemangat, termasuk untuk berfoto bersama. (ZA)