VOXDumai

Mak-mak Dumai Lintas Profesi dan Ormas Siap Memenangkan Caleg DPR RI Fendri Jaswir

Redaktur : Albion Zikra
Selasa, 23 Januari 2024 06:56 WIB
Mak-mak Dumai dari lintas profesi dan Ormas mendukung dan siap memenangkan Fendri Jaswir.

DUMAI (VOXindonews) - Mak-mak dari berbagai  latar belakang profesi dan organisasi kemasyarakatan di Dumai memberikan dukungan untuk calon legislatif (caleg) DPR RI, H. Fendri Jaswir, SP, MP  dan menyatakan siap memenangkan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 4 itu.

Dukungan itu disampaikan dalam pertemuan terbatas di salah satu cafe di Kota Dumai, Senin (22/1/2024). Mereka antara lain berasal dari instruktur senam, istri-istri pensiun polisi, dan Ormas perempuan lainnya.

''Kami hadir di sini dari berbagai latar belakang profesi dan organisasi Pak. Tapi kami hadir atas nama pribadi, bukan membawa nama organisasi,'' kata Armiati, aktifis buruh perempuan Kota Dumai yang memimpin pertemuan itu.

Setelah mendengarkan pemaparan dari Fendri Jaswir, para mak-mak itu menyatakan siap memberikan dukungan dan memenangkan Fendri Jaswir untuk DPR RI.

''Kami siap mendukung bapak dan memenangkan bapak di Pileg 2024 nanti,'' ujar Armiati.

Aktifis Ormas perempuan partai politik itu menegaskan kembali komitmennya untuk memenangkan Fendri Jaswir.

''Insya Allah pak, saya siap bantu bapak untuk memenangkan pileg di 2024. Dan saya akan berusaha meyakinkan kawan-kawan yang kita rangkul untuk bisa mensosialisakan ke (masyarakat) yang lain,'' timpalnya.

Fendri Jaswir mengucapkan terima kasih kepada mak-mak Dumai yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya. Dia berjanji akan membantu mak-mak dalam mencarikan solusi masalah yang dihadapi antara lain masalah sosial, pendidikan dan kesehatan.

''Misalnya, untuk mendapatkan beasiswa dan pengobatan di rumah sakit umum. Hal ini sudah sering saya lakukan ketika masih anggota DPRD Riau maupun sebagai wartawan sampai sekarang. Apalagi kalau sudah di DPR RI, tentu akan lebih mudah,'' ujar mantan Ketua Komisi D yang membidangi Kesra DPRD Riau periode 2004-2009. (ZA)