VOXPekanbaru

Warga Pulau Aro dan Pulau Kedunduang Pekanbaru Do'akan Fendri Jaswir Lolos ke Senayan

Redaktur : Albion Zikra
Minggu, 04 Februari 2024 19:33 WIB
Warga Pulau Aro dan Pulau Kedunduang Pekanbaru foto bersama sambil mengangkat empat jari sesuai nomor urut Fendri Jaswir.

PEKANBARU (VOXindonews) - Keluarga besar Ikatan Keluarga Pulau Aro dan Pulau Kedunduang (IKPP) Pekanbaru memberikan dukungan penuh kepada H. Fendri Jaswir, SP, MP, calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 Nomor Urut 4.

Dukungan itu ditegaskan kembali pada saat arisan IKPP di kediaman Fendri Jaswir, Tangkerang Labuai, Pekanbaru, Minggu (4/2/2024). Arisan ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Ketua IKPP Pekanbaru Drs. Asrin Hamzah mengajak warga Pulau Aro dan Pulau Kedunduang Pekanbaru untuk sama-sama mendukung, memilih dan mendoakan agar 'urang sumando kito' lolos ke Senayan.

Ustad H. Marhalim, SAg pun sebelum memimpin do'a menyampaikan agar niat dan ikhtiar yang dilakukan Fendri Jaswir dikabulkan oleh Allah SWT. ''Kita do'akan semoga Bang Fendri Jaswir duduk di DPR RI,'' ujarnya.

Dalam ceramahnya Ustad Marhalim memberikan motivasi kepada jamaah agar lebih awal mempersiapkan diri menghadapi Ramadhan. Diawali dengan do'a "Duhai Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan bulan Sya'ban dan pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan."

Kemudian mengerjakan amalan yang jarang dikerjakan, pada bukan Rajab. Misalnya, puasa sunat, sholat sunat, zikir dan sebagainya. Berat memang, tapi harus dibiasakan. Lalu dilanjutkan pada bulan  Syakban. Tentu agak ringan dikit.

''Jadi ibaratnya bulan Rajab itu bulan menanam. Lalu bulan Syakban, bulan menyiram. Dan bulan Ramadhan, bulan memanen. Jadi terasa nikmatnya,'' ujar Ustad favorit di Pekanbaru itu.

Sementara Ketua IKPP Pekanbaru Asrin Hamzah selain mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Fendri Jaswir dan keluarga, juga mengucap terima kasih dan bangga kepada anggota IKPP yang tetap solid  dan kompak menjalin sillaturrahmi. (ZA)