VOXRiau

SMSI Riau Silaturahmi ke PT SPR, Fuady Ajak Meninjau Proyek Air Higienis

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 09 Maret 2024 05:55 WIB
Dirut PT SPR Fuady Noor menyerahkan komitmen kerjasama dengan SMSI Riau

PEKANBARU (VOXindonews) - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, Jumat (8/3/2024) berkunjung ke PT SPR (Sarana Pembangunan Riau) di Jl.Diponegoro Pekanbaru. Kunjungan ke PT SPR ini untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan kemitraan dengan perusahaan BUMD Riau tersebut.

Rombongan SMSI Riau diterima Dirut SPR Fuady Noor dan jajaran. SPR menyambut baik kunjungan SMSI, dan berharap akan terjadi hubungan yang lebih akran dan hangat.

"Kami merasa senang mendapat kunjungan dari SMSI, apa lagi kunjungan ini berlangsung ditengah suasana menjelang bulan ramadhan dan ulang tahun SMSI ketujuh tahun. Jadi jami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMSI, semoga semua anggota SMSI tumbuh menjadi perusahaan pers yang besar dan maju," ujar Fuady.

Sementara itu Plt Ketua SMSI Riau Luna Agustin menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPR yang telah mendukung berbagai program dan kegiatan SMSI. Kunjungan ini guna mempererat hubungan yang terhalin dengan baik.

"Selama ini SPR sudah banyak men-support SMSI dalam berbagai kegiatan. Tentu saja ini patut kita apresiasi," jelas Luna.

Ditambahkan Ketua Dewan Penasehat SMSI Riau, Zulmansyah Sekedang, SMSI siap dan terbuka untuk berdiskusi dengan SPR, terutama menyangkut sosialisasi dan publikasi pemberitaan.

"Jika ada yang patut dibicarakan atau diduskusikan SMSI siap, juga untuk mendukung publikasi SPR," ujar Zulmansyah.

Program SPAM PT SPR

Pada kesempatan itu Dirut SPR Fuady Noor juga memaparkan progres program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang tahap pertama ini baru mengcover empat kecamatan di Pekanbaru, dan dua kecamatan di Kampar.

Proyek SPAM ini menurut Fuady tidak saja bersih dan higienis, namun airnya dapat langsung diminum dari kran-kran di rumah warga.

"Saat ini baru empat kecamatan di Pekanbaru yang dialiri air bersih ini, yakni Marpoyan Damai, Bukit Raya, Tampan dan Bina Widya. Sedangkan di Kampar Siak Hulu dan Tambang. Ke depan seluruh kota di Pekanbaru akan teraliri air bersih ini," ujar Fuady.

Fuady bahkan mengundang SMSI Riau untuk meninjau sumber air SPAM di lokasinya, agar bisa melihat langsung cara kerja air bersih SPAM. (FJ/Rls)