VOXRiau

Bersama dengan PT BSP, PWI Riau Bagikan Ratusan Makanan Berbuka kepada Masyarakat Pekanbaru

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 23 Maret 2024 22:58 WIB
Pengurus PWI Riau bersama PT BSP berbagi makanan berbuka untuk masyarakat Pekanbaru.

PEKANBARU (VOXindonews) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau membagikan makanan berbuka puasa  ke masyarakat yang melintas di Jalan Gajah Mada, Sabtu (23/3/2024). Ratusan bungkus makanan itu dibagikan secara gratis.

Kegiatan yang bertajuk sosial ini dibersamai oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP) serta SKK Migas Perwakilan Sumbagut. Satu persatu makanan itu dibagikan ke pengguna jalan yang kebetulan melintas terutama tukang ojek online.

Tak berselang lama, ratusan makanan itu pun habis. Mereka yang mendapat rezeki untuk berbuka puasa itu pun mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas yang diterimanya.

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyebut bahwa kegiatan berbagi ini merupakan suatu bentuk yang menggambarkan kepedulian sosial dari tubuh organisasi waratwan ini terhadap lingkungan sekitar.

"Apalagi kita berbagi ini dalam suasana bulan suci Ramadan dengan harapan kita dapat meraih keberkahan, kebaikan yang diperbuat dapat ladang amal bagi kita semua," terang Raja Isyam usai berbagi.

Dalam kesempatan itu turut hadir, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang, Sekretaris PWI Riau Doni Dwi Putra berserta pengurus dan External Affair (EA) PT BSP Riky Hariansyah serta Koordinator Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagut Muhammad Rochaddy.

Dengan apa yang telah dilakukan ini, Raja Isyam berharap agar dapat dilakukan rutin setiap tahun dan apabila perlu dapat ditingkatkan lagi dengan adanya kerjasama yang terjalin dengan instansi dan mitra PWI Riau.

"Kita juga berterimakasih kepada para mitra PWI Riau yang senantiasa membantu dan memberasamai kita dalam melakukan hal-hal yang baik. Kita harap kedepannya bisa dilakukan lagi dengan jumlah yang akan bertambah," tutupnya. (FJ/Rls)