VOXInhu

Sukseskan MTQ Ke-42 Provinsi Riau di Dumai, Kafilah Inhu Siap Memperbaiki Prestasi

Redaktur : Yuhanis Indra
Minggu, 21 April 2024 09:43 WIB
Lokasi MTQ ke 42 tingkat Provinsi Riau di Dumai.

DUMAI (VOXindonews) - Kafilah Inhu yang berjumlah 68 orang siap menyukseskan MTQ ke 42 tingkat Provinsi Riau di  Dumai, 21 April 2024 mendatang.  Peserta membawa nama baik daerah untuk bertanding.

Sekda Inhu Hendrizal, Jumat (19/4/2024) melepas sejumlah 68 peserta, 30 orang offisial dan 6 orang tim pendamping untuk mengikuti MTQ ke 42 ini.

Peserta Inhu juga mengikuti pawai ta'aruf yang berlangsung pada Ahad (21/4/2024) sekitar 700 orang. Mewakili dari pemerintah dan elemen masyarakat.

Dewan Hakim asal Inhu Umar Dulis menjelaskan untuk pembukaan MTQ di Dumai, pemerintah Inhu mengutus seluruh kepala sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Hari Ahad lusa seluruh kepsek turut berpartisipasi meramaikan barisan kafilah Inhu mengikuti pawai ta'aruf MTQ tingkat provinsi Riau ke 42 di Dumai.

Dari pantauan VOXindonews, MTQ ke 42 di pusatkan Islamic Center, Dumai. Berbagai persiapan dilakukan oleh pemerintah Kota Dumai. 

Mimbar tilawah MTQ ke 42 tingkat Provinsi Riau 

Lokasi acara yang mengelilingi Islamic Center tampak begitu meriah. Mulai dari tenda pembukaan sampai lokasi perlombaan. Tampak nuansa Melayu begitu kental pada MTQ di Dumai ini.

Umar Dulis menambahkan kafilah Inhu menampilkan yang terbaik. Bisa meningkatkan prestasi dari MTQ sebelumnya.

Inhu selalu mencari bibit muda untuk setiap perlombaan. Karena kader lebih penting untuk kemajuan peserta dari Inhu. (YHN).