VOXRiau

Khofifah Akan Lantik Pengurus Muslimat NU Riau di Siak

Redaktur : Fendri Jaswir
Kamis, 09 Mei 2024 12:16 WIB
Pengurus Wilayah Muslimat NU Riau usai rapat pleno.

PEKANBARU (VOXindonews) - Bila tidak ada aral melintang, pelantikan Pengurus Wilayah Muslimat NU Riau akan dilangsungkan di Siak Sri Indrapura, Jum'at (17/5/2024) mendatanh. Acara itu akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Muslimat NU Pusat Dra Hj. kofifah Indar Parawansa.

Hal itu diungkapkan Ketua Muslimat NU Riau, Hj Dinawati, S. Ag, MM, usai rapat pleno PW Muslimat NU Riau, Rabu ( 8/05/2024) pagi di aula kantor Kementerian Agama ( Kemenag) Riau Jl. Sudirman, Pekanbaru.

Dilanjutkan mantan anggota DPD RI asal Riau ini, sesuai agenda, ketua umum Muslimat NU, Dra Hj Kofifah Indar parawansa, akan tiba di Pekanbaru pada jumat (17/05/2024) pagi. Setelah itu akan ada agenda ketua umum di bumi lancang kuning, dan menjelang sore bergerak ke Siak.

"InsyaAllah pelantikan Pengurus Wilayah Muslimat NU Riau akan berlangsung di malam harinya. Setelah itu, akan dilakukan Rakerwil, " papar Dinawati.

Lanjut Dinawati, kegiatan Muslimat NU Riau di kabupaten Siak itu  akan diramaikan oleh sekitar lima belas ribu orang, termasuk di dalamnya kaum Nahdliyin.

"Minggu lalu kita dengan beberapa pengurus inti telah melakukan peninjauan ke kabupaten Siak terkait persiapan pengurus Muslimat NU kabupaten Siak dalam menghadapi event yang cukup besar ini. Mari kita berdoa dan mempersiapkan dengan baik agar giat ini dimudahkan oleh Alloh SWT aamiin,'' jar Dinawati. (WY)

Khofifah Muslimat NU Riau Muslimat NU NU Siak VOXindonews