VOXRohul

Selain Erizal, DPP PAN Rekomendasi Syamsurizal Maju Wakil Bupati Rohul

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 29 Mei 2024 09:06 WIB
Syamsurizal memperlihatkan rekomendasi DPP PAN didampingi Sekretaris DPW PAN Riau Sahidin.

PASIR PENGARAIAN (VOXindonews) - Selain H. Erizal, ST, Tim Pilkada DPP PAN juga memberikan rekomendasi kepada kader lainnya, H. Syamsurizal, ST, MT. Bedanya, Syamsurizal direkomendasikan untuk maju sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Periode 2024-2029.

Seperti diketahui, kader Partai Amanat Nasional (PAN) H. Erizal, ST mendapatkan rekomendasi dari Tim Pilkada DPP PAN untuk maju sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) Periode 2024-2029.

Surat rekomendasi Bakal Calon Bupati Rohul Periode 2024-2029 untuk Erizal Nomor : 620/Pilkada/V/2024 tanggal 22 Mei 2024. Sedangkan rekomendasi Bakal Calon Wakil Bupati Rohul Periode 2024-2029 untuk Syamsurizal Nomor 621/Pilkada/V/2024 tanggal 22 Mei 2024.

Kedua surat rekomendasi itu  ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi dan Pangeran K. Saleh.

Dalam surat rekomendasi itu, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan kepada Syamsurizal untuk :

1. Mencari pasangan sebagai bakal calon  Bupati Rokan Hulu Periode 2024-2029.

2. Mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

3. Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

4. Melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

5. Sanggup menanggung/membiayai survei oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

Surat rekomendasi itu telah resmi diterima DPD PAN Rohul dan DPW PAN Riau. Wakil Ketua DPW PAN Riau Makmur Kasim membenarkan telah menerima surat rekomendasi tersebut. Wakil Ketua Bidang Infokom ini mengirim foto surat rekomendasi itu ke VOXindonews.

Syamsurizal yang juga Bendahara DPW PAN Riau mengaku siap menjalankan amanat yang telah diberikan partai tersebut.

''Saya InsyaAllah akan laksanakan amanah yang diberikan DPP PAN. Alhamdulillah saya sudah punya pasangan calon Bupati yakni Murnis Mansyur dari Partai Golkar,'' kata anggota DPRD Provinsi Riau itu.

Syamsurizal baru kali ini maju sebagai calon Wakil Bupati Rohul setelah dalam Pemilu Legislatif Februari 2024 lalu, gagal untuk kembali duduk di DPRD Riau. (FJ)

Pilkada Rohul Rokan Hulu Balon Wabup Syamsurizal PAN Erizal Murnis Mansyur VOXindonews