VOXRiau

Momen Pj. Gubernur Riau Foto Bareng Abdul Wahid dan Firdaus MT, Hariyanto : Bisa Heboh Nih!

Redaktur : Fendri Jaswir
Minggu, 02 Juni 2024 15:05 WIB
Firdaus MT, SF. Hariyanto dan Abdul Wahid foto bareng pada acara walimatussafar Haji Dr. Hj. Nurliah, SH, MH dan putrinya.

PEKANBARU (VOXindonews) - Acara Walimatussafar Haji Dr. Hj. Nurliah, SH, MH dan putrinya Khalisha Nur Amaliya, di kediamannya, Komplek Aur Kuning, Jl. Aur Kuning, Marpoyan, Pekanbaru, Minggu (2/6/2024), menjadi ajang foto bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat yang hadir.

Hadir antara lain Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto, anggota DPR RI Abdul Wahid, mantan  Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abubakar, mantan Wagub Riau Mambang Mit, mantan Sekda Riau Zaini Ismail, mantan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Ketua FPK Riau Auni M. Noor dan lain-lain.

Sejumlah pejabat dan mantan pejabat itu foto bersama dengan Nurliah, keluarga dan ibu-ibu grup arisan dan pengajian. Banyak juga yang berfoto dengan Nurliah sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) dan Abdul Wahid yang juga berasal dari Inhil.

Namun yang paling menarik adalah ketika SF. Hariyanto berfoto dengan Abdul Wahid dan Firdaus MT dalam bentuk salam komando. SF. Hariyanto di tengah diapit Firdaus MT di kanan dan Abdul Wahid di kiri.

''Ini tinggal menentukan siapa gubernur dan siapa wakil gubernurnya,'' kata Hariyanto sambil menarik tangan Firdaus dan Wahid untuk salam komando. ''Foto ini bisa heboh nih,'' timpal Pj. Gubernur Riau itu.

Hariyanto tidak menjelaskan maksud heboh itu. Tapi dapat dimaklumi memang Abdul Wahid dan Firdaus MT sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2024. Abdul Wahid didukung PKB, sedangkan Firdaus kabarnya dapat dukungan dari PDIP.

Sebelumnya, Hariyanto minta foto bertiga dengan Firdaus dan istri Firdaus. ''Maaf, saya minta kami foto bertiga dulu ya,'' kata Hariyanto. ''Ini ada story-nya nih,'' timpal istri Firdaus yang cantik dan masih muda.

Lalu Hariyanto berfoto bersama dengan Nurliah dan suaminya, Asnur Affandi. Banyak juga masyarakat yang mau berfoto dengan Hariyanto, Firdaus MT dan Abdul Wahid. Masing-masing punya penggemar sendiri.

Dalam situasi politik agak panas menjelang Pilkada Serentak Riau 2024, apapun momennya selalu dikaitkan dengan politik. Dan, Pj. Gubernur Riau Hariyanto menyadari situasi demikian. Maka, foto bersama bakal calon kepala daerah menjadi bahan selorohan. (FJ)

Walimatussafar Haji Nurliah SF Hariyanto Firdaus MT Abdul Wahid Foto Bareng Pilkada Riau Pilgubri Jual Beli Online Shopee VOXindonews