VOXRiau

Syamsuar Hadiri HUT Bhayangkara ke-78

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 01 Juli 2024 06:17 WIB
Syamsuar menyalami Kapolda Riau Irjen Pol Muhammmad Iqbal pada HUT ke-78 Bhayangkara.

PEKANBARU (VOXindonews) – Gubernur Riau periode 2019-2023 Drs H Syamsuar, M.Si menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman kantor Gubernur Riau jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (1/7/2024).

Syamsuar menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada jajaran kepolisian yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Riau. "Kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkara yang selalu siap siaga menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Upacara dipimpin langsung Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Seluruh pejabat kepolisian baik di lingkungan Polda Riau maupun Polresta Pekanbaru tampak hadir serta turut hadir Pj Gubernur Riau bersama jajaran Forkopimda Riau. Tampak juga tamu undangan lainnya seperti Pj Walikota Pekanbaru hingga sejumlah tamu undangan dari Universitas maupun organisasi kemasyarakatan di Kota Pekanbaru.

Adapun tema yang diusung pada Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Pada puncak hari bhayangkara ke-78 ini, Kapolda Riau berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa terus meningkatkan solidaritasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau.

"Dengan seluruh elemen masyarakat kita berharap agar bisa terus menekan gangguan keamanan. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi dan dukungan yang hingga kini masih tetap bersama kami menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau ini," ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. (FJ/Rls)

HUT Bhayangkara ke-78 Syamsuar Kapolda Riau Irjen Muhammmad Iqbal VOXindonews Lazada Jual Beli Online Shopee