VOXPolitic

Pilgubri 2024 : Gerindra Beri Dukungan ke Duet Nasir-Wardan

Redaktur : Fendri Jaswir
Selasa, 16 Juli 2024 15:51 WIB
Sekjen Gerindra Muzani menyerahkan surat rekomendasi kepada Muhammad Nasir.

JAKARTA (VOXindonews) - Partai Gerindra resmi menyerahkan rekomendasi pencalonan gubernur dan wakil gubernur Pilkada Riau 2024. Rekomendasi itu diserahkan kepada politikus Partai Demokrat Muhammad Nasir dan politikus Golkar Muhammad Wardan.

Rekomendasi itu diserahkan oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, bersama Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Gerindra, Prasetyo Hadi, di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2024).

"Kami akan serahkan rekomendasi bakal calon gubernur dan dan wakil gubernur Provinsi Riau 2024-2029 kepada calon gubernur Saudara Muhammad Nasir yang disaksikan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Saudara Rohul. Dengan calon gubernur Saudara Muhamad Nasir dan calon wakil gubernur Saudara Wardan," kata Muzani seperti dikutip detikcom.

Dalam pemberitaan detikcom disebutkan Muhammad Wardan sebagai politikus Gerindra. Tapi Wardan yang dihubungi VOXindonews membantah berita itu.

''Tidak, saya masih di Golkar,'' ujarnya.

Wardan berterima kasih telah mendapatkan dukungan dari Gerindra. Dukungan ini diharapkan dapat memperlancar perjuangannya meraih kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024-2029.

Muzani berharap rekomendasi itu diikuti dengan pelaksanaan pemenangan oleh struktur partai di seluruh provinsi Riau.

"Saya berharap putusan ini akan diamankan dan diperjuangkan seluruhnya oleh DPD, DPC, PAC, dan ranting Partai Gerindra di seluruh Provinsi Riau," ujar Muzani. (FJ)

Pilkada 2024 Pilgubri Muhammad Nasir Muhammad Wardan Gerindra Demokrat Golkar VOXindonews Lazada Jual Beli Online Shopee