VOXRiau

Bukan Eet, DPP Partai Golkar Tunjuk Parisman Ihwan Sebagai Pimpinan DPRD Riau

Redaktur : Fendri Jaswir
Sabtu, 28 September 2024 12:21 WIB
H. Parisman Ihwan, SE, MM, ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Riau.

PEKANBARU (VOXindonews) - DPP Partai Golkar menetapkan dan mengesahkan H. Parisman Ihwan, SE, MM sebagai pimpinan DPRD Provinsi Riau. Dengan demikian Parisman  akan menjadi Wakil Ketua DPRD Riau masa jabatan 2024-2029.

Hasil Pemilu 2024 menetapkan Partai Golkar sebagai pemenang kedua di Riau setelah PDIP. Partai Golkar memperoleh 10 kursi di DPRD Riau, sama dengan PKS. Namun Partai Golkar menang dari jumlah suara.

Penunjukan Parisman Ihwan alias Iwan Fatah sebagai pimpinan DPRD Riau tertuang dalam Surat DPP Partai Golkar kepada DPD Partai Golkar Riau Nomor B. 328/DPP/Golkar/IX/2024 tanggal 23 September 2024. Surat ditandatangani oleh Ketua Umum Bahlil Lahadalia dan Sekjen Muhammad Sarmuji.

H. Parisman Ihwan sebelumnya menjadi anggota DPRD Provinsi Riau dan menjabat Ketua Komisi IV DPRD Riau membidangi infrastruktur, perhubungan dan lingkungan hidup. Pada Pemilu 2024, pengusaha kontruksi itu terpilih kembali di DPRD Riau dari Dapil Kota Pekanbaru.

Dalam kepemimpinan sementara DPRD Riau saat ini, Partai Golkar diwakili Indra Gunawan Eet sebagai Wakil Ketua Sementara. Eet menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Riau dari Dapil Bengkalis, Dumai, Meranti. (FJ)

Wakil Ketua DPRD Riau Partai Golkar Parisman Ihwan Indra Gunawan Eet VOXindonews Jual Beli Online Lazada Shopee