VOXSport

BWF Dapat Sokongan Dana Baru, Kontraknya Tiga Tahun

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 20 April 2022 13:10 WIB
Ilustrasi Piala Thomas dan Piala Uber

KUALA LUMPUR (VOXindonews) - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mendapat sokongan dana untuk menggelar sederet turnamen bergengsi. Jangka waktunya adalah tiga tahun.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan BWF selama tiga tahun ke depan. Bulutangkis diakui sebagai olahraga dunia dan memiliki penonton yang berkembang pesat tidak hanya di Asia tetapi juga secara global," kata Carlos Lopez selaku Direktur Kreatif M88 Mansion dalam pernyataan kepada detikSport.

"Bergabung dengan BWF akan membantu meningkatkan hubungan antara M88 Mansion dan pengikutnya di Asia untuk memperluas visibilitas mereknya di wilayah tersebut. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan menciptakan nilai yang menarik dan berkelanjutan bagi kedua belah pihak," sambungnya.

Sementara menurut BWF yang diwakili Direktur Komersial dan Komunikasi Owen Leed menyebut kemitraan strategis ini akan memperkuat profil para pebulutangkis di dunia. Sehingga bisa berdampak positif agar bulutangkis bisa naik kelas ke depannya.

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan platform taruhan online M88 Mansion karena kami ingin memperkuat profil olahraga secara global," kata Leed.

Kesepakatan tercapai berkat upaya mitra Komersial dan Siaran BWF, Infront, dengan bantuan Outlast Sports and Entertainment.

"Ini hanyalah awal dari evolusi keterlibatan para penggemar olahraga oleh M88 Mansion. Nantikan hal-hal yang lebih menarik di bulan-bulan mendatang bersama BWF," kata CEO Outlast Salauddin SS.

Apakah ini artinya para juara di turnamen BWF akan mendapat kenaikan hadiah? Kita tunggu saja.

Kemitraan ini mencakup turnamen berikut:

• BWF Thomas & Uber Cup Finals 2022
• Kejuaraan Dunia BWF 2022
• BWF Sudirman Cup Finals 2023
• Kejuaraan Dunia BWF 2023
• BWF Thomas & Uber Cup Finals 2024
(FJ)