VOXSeleb

Artis Seksi yang Joget Erotis di Acara Golf Riau, Minta Maaf

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 29 Agustus 2022 16:58 WIB
Bella Angelica, artis yang tampil joget erotis pada acara golf HUT Riau

JAKARTA (VOXindonews) - Biduan wanita berpakaian seksi dilecehkan saat bernyanyi saat acara lomba golf dalam rangka perayaan HUT ke-65 Provinsi Riau. Ternyata biduan itu  bernama Bella Angelica.

Meski mendapat pelecehan dari penonton, dia tetap meminta maaf atas aksinya itu.

"Saya minta maaf kepada masyarakat Riau dan masyarakat Indonesia," tutur Bella Angelica dilansir dari detikHot, Minggu (28/8/2022)

Bella Angelica sudah minta maaf atas kejadian yang menghebohkan itu. Lantaran banyak yang merasa tindakannya tidak pas dilakukan di sebuah acara resmi yang diadakan gubernur.

Bella Angelica mengaku dirinya tidak pernah berniat naik ke atas meja dan goyang heboh. Namun ada oknum penonton yang memintanya melakukan hal tersebut.

Atas permintaan itu sendiri, Bella Angelica sudah sempat menolak secara halus. Tidak hanya sekali, bahkan dia sudah menolak sampai tiga kali.

"Awalnya aku nggak ada niatan ke atas meja karena itu meja nggak sopan. Kemudian ada penonton lain menyuruh saya untuk ke atas meja. Kemudian saya naik tuh, saya menolak, mencoba nolak tiga kali, tapi tetap saya di suruh naik ke atas meja," bebernya.

"Saya sebagai penyanyi profesional dalam bekerja ya bagaimana saya bisa menghibur di situ semua. Akhirnya saya naik ke atas meja," lanjutnya.

Seperti diketahui dua video yang merekam Bella Angelica bernyanyi dan berjoget di atas meja dengan busana seksi viral di media sosial. Bella diketahui bernyanyi di acara lomba golf dalam rangka perayaan HUT ke-65 Provinsi Riau itu bahkan dia diduga menjadi korban pelecehan.

Ada dua video yang beredar dan viral. Video pertama berdurasi 2 menit 32 detik, dan video kedua adalah potongan video pertama dengan durasi 30 detik.

Dilihat  dari video itu, Senin (22/8/2022), terlihat biduan berjoget di atas meja. Biduan berbusana ketat dan rok pendek itu pun terlihat santai berjoget di atas meja.

Di balik gambar biduan itu terlihat tulisan 'Persatuan Golf Indonesia'. Sementara di antara meja terlihat ramai pria menggunakan kaos biru bergaris kuning.

Sembari biduan itu bernyanyi dan berjoget di atas meja, beberapa orang menyawernya. Biduan itu bahkan diduga dilecehkan oleh seorang peserta yang mencoba mengambil gambar dari bawah rok penyanyi itu.

Pria berkaos panjang itu mengambil HP kemudian diduga mencoba merekam atau mengambil gambar saat biduan itu membelakanginya. Dia melalukan aksi itu sambil terkekeh.

"Bersempena HUT Riau, Golf Tournamen Gubernur Riau CUP XXX," begitulah tulisan dalam spanduk di pentas utama.

Diketahui, acara itu sendiri merupakan rangkaian acara HUT Pemprov Riau yang digelar sejak awal Agustus. Di mana pada 9 Agustus kemarin Riau genap berusia 65 tahun.

(FJ)