VOXRiau

Smartfren Riau Daratan Dukung Konferensi Luar Biasa PWI Riau

Redaktur : Fendri Jaswir
Kamis, 16 November 2023 07:38 WIB
Jajaran manajemen Smartfren Riau Daratan berkunjung ke PWI Riau

PEKANBARU (VOXindonews) - Jajaran manajemen PT. Smartfren Telecom Tbk Area Riau Daratan berkunjung ke Kantor PWI Riau, Selasa 14 November 2023. Kunjungan ke PWI Riau dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan PWI Riau.

Kedatangan mereka disambut langsung Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, Sekretaris PWI Riau Anthony Harry, Bendahara PWI Riau Oberlin Marbun, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Riau Zulmiron, Wakil Sekretaris PWI Riau Jinto Lumban Gaol, Wakil Bendahara PWI Riau Luna Agustin, Wakil Ketua Seksi Kompetensi dan Sertifikasi yang juga Ketua Panitia KLB Bambang Irawan.

Turut hadir Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang, Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat Helmi Burman, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama PWI Pusat Novrizon Burman dan Wakil Bendahara PWI Pusat Herlina.

Dalam kunjungan tersebut, Rahmed El Junaidi selaku Galery Modern Channel North Sumatera didampingi M Rizky Juanda, Regional Brand Activation North Sumatera  berharap ke depannya Smartfren dan PWI Riau bisa saling support dan bekerjasama.

"Kami merasa tersanjung dan bangga bisa silaturahmi dengan teman-teman pengurus PWI Riau dan diterima di Kantor PWI ini. Kami berharap ke depannya kita bisa saling support dan bekerjasama," ujar Rahmed.

Pada kesempatan tersebut, Smartfren juga menyatakan kesiapannya untuk mensupport penyelenggaraan Konferensi  Luar Biasa (Konferensi Provinsi XVI) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang akan dilaksanakan pada Senin (11/12/2023) mendatang.

Bentuk dukungan yang diberikan Smartfren yakni 100 pcs baju kaos dan penawaran spesial berupa paket khusus untuk anggota PWI Riau.

"Bagi anggota PWI Riau kami dari Smartfren  memberikan penawaran spesial khusus yakni berupa 2 Kartu Perdana 9 GB, dan Voucher 2 GB. Untuk anggota dan keluarga PWI hanya dengan harga Rp50.000," ungkap Regional Brand Activation North Sumatera PT. Smartfren Telecom Tbk Area Riau Daratan M Rizky Juanda menambahkan.

Dikatakan Rizki, penawaran spesial ini berlaku mulai tanggal 1-11 Desember 2023.

Sementara itu, Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi manajemen Smartfren. Raja Isyam juga menyampaikan apreaiasinya atas partisipasi Smartfren pada kegiatan Konferensi Luar Biasa PWI Riau yang akan diselenggarakan pada 11 Desember 2023 nanti.

"Kami berharap, support Smartfren ini tidak hanya pada kegiatan KLB saja. Kalau bisa Smartfren diharapkan juga turut mensupport kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan oleh PWI Riau," harap Raja Isyam. (FJ/Rls)