VOXRiau

LAZnas PHR Raih Terbaik Pertama Indonesia's SDGs Action Awards 2023

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 17 November 2023 18:41 WIB
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Manoharfa menyerahkan penghargaan kepada Direktur LAZnas PHR Very Ronedy, MT

JAKARTA (VOXindonews) - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNas) PHR berhasil meraih penghargaan Terbaik I tingkat Nasional Indonesia’s SDGs Action Awards 2023 kategori Filantropi.
 
Perhelatan ini diselenggarakan oleh Kementrian PPN/Bappenas RI yang merupakan ajang apresiasi pemerintah kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa, M.A. selaku Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional sekaligus sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional kepada Very Ronedy, MT selaku Direktur LAZnas PHR Karyawan Muslim Rokan di Jakarta, Jum'at (17/11/2023).
    
Anugerah ini merupakan sarana validasi dari para pakar terhadap program LAZnas PHR yang membuktikan bahwa komitmen program kebaikan yang selama ini dilakukan secara konsisten diakui kiprah dan dampaknya oleh banyak pihak, terutama program Clean Water Project yang menjadi best practice dalam penilaian.

Pelaksanaan program LAZnas PHR selalu mengutamakan SDGs, melibatkan banyak pihak, melakukan inovasi dan juga continuous improvement serta mencipta pola program yang mudah untuk direplikasi sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat. (FJ/Rls).