VOXBengkalis

Caleg DPR RI Fendri Jaswir Hadiri Arisan Warga Suku Sikumbang Duri

Redaktur : Albion Zikra
Senin, 22 Januari 2024 22:11 WIB
Warga Suku Sikumbang Duri foto bersama usai arisan bulanan.

DURI (VOXindonews) - Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1, H. Fendri Jaswir, SP,  MP,  hadiri arisan bulanan Ikatan Keluarga Suku Sikumbang Bersatu (IKSSB) Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (21/1/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan di kediaman salah seorang warga IKSSB Duri yang juga caleg DPRD Kabupaten Bengkalis dari PAN, Hj. Asnelly, S. Pd, di Jalan Jawa, Duri. Hadir juga caleg DPRD Provinsi Riau dari PAN, H. Zainal Abidin, SH.

Puluhan warga Suku Sikumbang, Duri, hadir dalam arisan itu. Mereka terdiri dari ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai, dan ibu-ibu. Memberikan tausyiah agama Ustad Awang yang membahas persiapan menghadapi Ramadhan.

Selain arisan, acara juga diisi dengan membahas masalah-masalah  organisasi dan perbaikan ke depan. Juga diperkenalkan warga IKSSB Duri yang baru datang.

Caleg DPR RI, H. Fendri Jaswir memperkenalkan diri. Kebetulan istri Fendri yakni Hj, Eltikasal, S. Pd, bersuku Sikumbang yang berasal dari Salo, Baso. Sedangkan Fendri bersuku Pisang, turunan dari Suku Tanjung yang berasal dari Jorong Baringin, Koto Tangah, Tilkam.

H.Fendri Jaswir memberikan sambutan. 

Fendri Jaswir yang mantan anggota DPRD Provinsi Riau menerangkan bahwa dirinya maju ke DPR RI dari PAN dengan nomor urut 4. ''Mohon do'a dan dukungan dari bapak ibuk, ninik mamak, alim ulama dan etek-etek dan Uni ambo sekalian,'' ujar wartawan senior Riau itu. (ZA)