VOXNasional

Tidak Ada Acara Resepsi, Habib Rizieq Menikah Lagi

Redaktur : Fendri Jaswir
Minggu, 24 Maret 2024 11:01 WIB
Habib Rizieq Shihab menikah lagi setelah ditinggalkan istrinya yang meninggal akhir tahun lalu.

JAKARTA (VOXindonews) - Habib Rizieq Shihab melepas status dudanya usai ditinggal almarhumah Syarifah Fadlun pada Sabtu (16/12/2023) lalu. Habib Rizieq Shihab menikahi Mona Hasinah Alaydrus pada Sabtu (23/3/2024) sore kemarin.

Pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar menyampaikan bahwa pernikahan Habib Rizieq Shihab dengan Mona Hasinah Alaydrus berlangsung di De Nature, Kawasan Setul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ia memaparkan, tidak ada resepsi dalam pernikahan Habib Rizieq dengan Mona Hasinah Alaydrus itu. Hanya akad nikah yang dilangsungkan dan di hadiri rekan deket Habib Rizieq

"Iya (hanya akad nikah)," singkat Aziz kepada seperti dikutip Suara.com.

Ia bahkan mengaskan tidak ada acara apapun di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Pernikahan hanya berlangsung di lokasi Akad dan tidak ada acara lagi baik di Petamburan maupun di Markas Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kendati demikian, banyak tokoh agama yang menghadiri akad nikah tersebut, di antaranya pengurus DPP Front Pembela Islam (FPI) hingga Habib Bahar bin Smith.

''Ada DPP FPI, pengacara full dari API, Habib Bahar, Habib Ali Kwitang, Hb Muchsin bin Zeid, Buya Kurtubi, Habib Hanif, Ustad Abdul Syukur Az-Dzikr," papar dia.

Kemudian, Muamar, Ustad Slamat Maarif, Yusuf Amir, Sugiato Atmopawiro, Habib Ahmad Bekasi dan tokoh agama lainnya(FJ)