VOXRiau

SMSI Riau Buka Puasa Bersama, Ajang Silaturahim dan Menjaga Kekompakan

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 25 Maret 2024 22:38 WIB
Pengurus SMSI Riau buka puasa bersama di Hotel Grand Suka Pekanbaru.

PEKANBARU (VOXindonews) - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama di Hotel Grand Suka Pekanbaru, Senin (25/03/2024). Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahim dan menjaga kekompakan.

Kegiatan yang mengambil tema ''Merajut Kebersamaan Menuju Portal NKRI'' ini dihadiri Ketua Dewan Penasehat H Zulmansyah Sekedang, Wakil Ketua Riau Helmi Burman, Sekretaris Raja Isyam Azwar, dan Anggota Fendri Jaswir, Oberlin Marbun dan Kazzaini Ks serta jajaran Pengurus SMSI lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Ketua SMSI Provinsi Riau Luna Agustin menyampaikan, kegiatan berbuka puasa ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahim, memperkuat hubungan emosional antar sesama pengurus SMSI Riau.

"Untuk itu, saya berharap kita semakin kompak dan solid untuk menjadikan SMSI ini lebih baik ke depan," harap Luna.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus SMSI Riau yang telah meluangkan waktunya dan bersedia hadir pada acara berbuka puasa ini.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan sambil mempererat silaturahim sesama pengurus SMSI. Untuk itu, mari terus kita rajut kekompakkan demi mewujudkan SMSI sebagai Portal NKRI," ajak Luna.

Acara buka puasa bersama diisi dengan tausiyah singkat oleh Ustadz HM Ikhwan Lc MA yang juga Wakil Ketua SMSI Provinsi Riau Bidang Arbitrase dan Hubungan Luar Negeri.

Ikhwan mengingatkan pengurus agar memanfaatkan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Perbanyak ibadah, baik di siang hari maupun pada malam hari, seperti sholat taraweh, witir, tahajud dan membaca Al Qur'an. (FJ)