VOXPolitic

Di Bimtek dan Rakornas PAN, 38 DPW Dukung Zulhas Jadi Ketua Umum PAN Periode 2025-2030

Redaktur : Fendri Jaswir
Jum'at, 10 Mei 2024 00:10 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto foto dengan DPW dan DPP PAN.

JAKARTA (VOXindonews) - Sebanyak 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) dari seluruh Indonesia, kompak meminta dan mendukung Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas untuk maju lagi sebagai ketua umum (Ketum) PAN periode 2025-2030.

Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan seluruh DPW PAN, Desy Ratnasari (Ketua DPW PAN Jawa Barat) dalam acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). 

"Kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi ketua umum DPP PAN periode selanjutnya tahun 2025-2030," ujar Desy Ratnasari seperti dikutip Beritasatu.com.

Desy mengatakan Zulhas merupakan sosok yang berhasil memimpin PAN sebagai partai nasionalis religius yang bersifat inklusif serta menjunjung tinggi moralitas agama, nilai kemanusiaan dan kemajemukan. Seluruh DPW PAN berharap di tangan pimpinan Zulhas, PAN bisa makin bersinar dengan lambang mataharinya. 

"Semoga PAN akan semakin besar dan bersinar di bawah kepemimpinan ketua umum kita yang tercinta, dapat menerangi bumi Indonesia dengan nilai kebaikan dan dapat memberikan nilai manfaat tentu bagi bangsa dan negara," tandas Desy.

Seusai penyampaian permintaan tersebut, Zulhas naik ke atas panggung dan diberikan sebuah pedang dan pernyataan sikap tertulis oleh Waketum PAN Viva Yoga Mauladi. (FJ)

PAN Zulhas DPW Ketum PAN Desy Ratnasari VOXindonews