VOXPolitic

Syamsuar dan Mawardi M. Saleh Silaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 10 Juni 2024 14:22 WIB
Mantan Gubernur Riau Syamsuar dan Ustad Mawardi M. Saleh yang digaungkan akan berpasangan dalam Pilkada Gubernur Riau, bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

JAKARTA (VOXindonews)- Ketua DPD I Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi dan kader PKS Ustadz H Mawardi M Saleh Lc MA, yang digaungkan akan berpasangan dalam Pilkada Gubernur Riau tahun 2024, bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri.

Pertemuan ini berlangsung di Jakarta, Senin pagi (10/6/2024). Turut hadir bersama, Ketua DPW PKS Riau Buya Ahmad Tarmizi dan unsur DPP PKS yang juga Anggota DPR RI asal Riau H Syahrul Aidi Maazat Lc MA serta Dr Irfan, Sekretaris Tim PKS Sumbagut.

Seperti dilaporkan Khabarmetro.com, pertemuan silaturahmi ini berlangsung hangat dalam suasana kekeluargaan. Syamsuar yang mengenakan batik bercorak coklat, begitu juga Ustadz Mawardi. Sedangkan Dr Salim Segaf mengenakan batik warna orange.

Bincang santai, sambil sesekali bicara tentang situasi politik kekinian di Riau. Syamsuar yang pernah menjadi orang nomor satu di Riau, pun banyak menceritakan kondisi Riau saat dia dipercaya menjadi Gubri.

Mulai dari kondisi ekonomi Riau, pendidikan, sampai kepada kondisi kehidupan beragama di Riau. Semasa Syamsuar menjadi Gubernur, kehidupan umat beragama di Riau, dan ekonomi serta pendidikan berkembang sangat baik.

Termasuk juga membincangkan dan memberi laporan persiapan untuk mengikuti Pilkada serta diskusi program pembangunan Riau 5 tahun yang akan datang. Program-program yang sudah berjalan baik, selama menjadi Gubri, akan terus dilanjutkan oleh Syamsuar nantinya.

Ustadz Mawardi M Saleh pun terlihat aktif saat berbincang. Sebagai sosok ulama di Riau, dirinya merasa sangat tepat jika Riau dipimpin oleh H Syamsuar di periode kedua. Sebab, sosoknya sudah teruji, sebagai birokrat dan politisi yang sudah sangat berpengalaman.

Karena sudah digadang-gadang sebagai calon Wakil Gubernur, Ustadz Mawardi merasa sangat terhormat jika dipercaya oleh PKS untuk bersama-sama H Syamsuar nantinya untuk memajukan Riau lima tahun kedepan.

H Syahrul Aidi Maazat dan Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi terlihat senang dan beberapa kali membenarkan apa yang disampaikan H Syamsuar dan Ustadz Mawardi M Saleh. Keduanya pun sangat senang dan PKS Riau akan sangat siap untuk memenangkan pasangan ini nantinya.

Pada kesempatan ini, Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri merasa senang dan bersyukur bisa secara langsung bersilaturahmi. Mendengar informasi dari H Syamsuar, ia berharap kedepan Riau akan bisa lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Gubri dan Wagubri yang amanah dan dicintai oleh masyarkat Riau.

Ia mendoakan, semoga Riau diberikan pemimpin terbaik. Pemimpin terbaik tentu akan bisa membawa perubahan baik pula untuk kemajuan Provinsi Riau sekarang dan akan datang.

Di akhir pertemuan, H Syamsuar dan Ustadz Mawardi M Saleh melakukan salam komando, disaksikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri. (FJ)

Syamsuar Ustad Mawardi M. Saleh Pilgubri Pilkada Riau PKS Golkar VOXindonews Jual Beli Online Shopee