VOXSeleb

''Perjaka Memang OK, tapi Duda Lebih Menggoda''.

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 05 Januari 2022 14:30 WIB
Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan

BANDUNG (VOXindonews). Artis Hengky Kurniawan yang juga Plt Bupati Bandung Barat, hari ini, Rabu (4/1/2022), sangat berbahagia. Istri tercintanya, Sonya Fatmala merayakan ulang tahun ke 29.

''Selamat Ulang Tahun istri terhebatku Sonya Fatmala. Selalu sabar dan setia menemani perjuangan ini. Terima kasih sudah menjadi teman hidup yang ruar biasaah,'' ujarnya dalam akun IG.

''Selamat atas semua keinginan kamu yang telah tercapai. Aku masih ingat kata-kata kamu  awal kita bertemu. ''Perjaka memang OK, tapi Duda lebih menggoda.'' Terima kasih memilih aku yang duda waktu itu,''  timpalnya.

Hengky menikah dengan Sonya pada 23 April 2015. Wanita ini  11 tahun lebih muda darinya. Sonya menggantikan istri sebelumnya Christy Jusung yang bercerai dengan Hengky pada 8 September 2012.

Hengky menikah dengan Christy  pada 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Akhir bulan Oktober beredar kabar Christy telah hamil 2 bulan.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh mereka bahwa sebelumnya, mereka telah nikah siri karena ada perjanjian kerja. Tanggal 13 Februari 2009 pasangan ini dikaruniai anak pertama, Bintang Pratama.

Lahir 21 Oktober 1982, Hengky dikenal sebagai aktor, model, politikus Indonesia yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2021 sekaligus Plt. Bupati Bandung Barat untuk periode 2021-2023.

Sayang berita tentang kariernya hampir selalu tertutupi oleh kisah kehidupan Hengky yang selalu bikin heboh. Hengky kerap jadi santapan wartawan infotainment terkait hubungannya dengan aktris cantik di sekitarnya.

Hengky yang pernah pacaran dengan BCL putus karena kabarnya BCL dikabarkan cemburu berat melihat pacarnya mencium mesra Massayu Anastasia dalam film Buruan Cium Gue. Namun jalinan cinta Massayu dan Hengky pun tak lama.

Hengky kemudian berpaling pada Kiki Amalia. Hubungan mereka kerap kali menjadi bahan berita karena pertengkaran antara keduanya yang diekspos ke media juga isu adanya orang ketiga, Marthasya yang sempat akan saling tuntut di pengadilan.

Kasus Marthasya-Hengky berakhir damai. Hal yang sama terjadi setelah Hengky putus dengan Kiki. Berakhirnya hubungan mereka tak mengakhiri pertengkaran yang terjadi. Akhir Maret 2008, mereka kembali berseteru akibat tagihan rekening listrik.

Hengky pernah menyanggah akan menikah dengan Christy Jusung pada tahun 2008. Namun akhirnya mereka resmi menjadi suami istri pada tanggal 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara.

Kini, Hengky Kurniawan hidup bahagia dengan Sonya Fatmala. Selamat ulang tahun Ibu Bupati. Semoga tetap menjadi keluarga berbahagia. (Fendri Jaswir)