VOXPelalawan

Kecelakaan Maut di Seikijang Mati, Dua Orang Meninggal

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 05 Januari 2022 06:18 WIB
Korban Ira Yusnita Hadi dan Syarifah Ayie

PANGKALAN KERINCI (VOXindonews) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Pekanbaru-Pangkalan Kerinci, Pelalawan Riau, persisnya di Km 36 dekat Jembatan Sungai Kalapas, Sikijang Mati, Selasa (4/1) sore sekitar pukul 17.40 WIB. Dilaporkan dua orang meninggal dunia.

Dua korban meninggal adalah Ira Yusnita Hadi, pegawai BUMD PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan Syarifah, S. Sos alias Ayie, seorang ASN Pemprov Riau. Keduanya diketahui bekerja  di TH Network Indonesia, jaringan multi-level kesehatan, kecantikan dan style.

Pegawai PT SPR,  Elpi Sutan Malano ketika dihubungi VOXindonews, Rabu (5/1) subuh, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, jenazah Ira Selasa (4/1) malam sudah dibawa ke rumah duka di Muara Jalai, Kampar. ''Rombongan SPR berangkat pagi ini pakai bus ke Kampar,'' ujarnya.

Kecelakaan maut ini diduga akibat rem blong Truk Fuso yang datang dari arah Pangkalan Kerinci, Pelalawan hendak menuju arah Pekanbaru. Akibatnya, tuk fuso menabrak mobil sedan Ayla merah BM 1675 TO dan Kijang Innova B 1173 SYL dari arah Pekanbaru hendak menuju arah Pelalawan.

Kedua mobil itu terseret sampai masuk kebun sawit. Kedua korban meninggal diduga adalah pengendara mobil Ayla merah. Mobil ini remuk terhimpit truk Fuso.

Warga tempatan di Seikijang menyaksikan dari dekat kejadian itu melihat korban masih terhimpit di bawah mobil sedan merah. Evakuasi terhadap korban telah dilakukan malam tadi.(FJ)