VOXPolitic

Bukan Surat Tugas atau Rekomendasi, PKB Langsung Serahkan SK Dukungan untuk Duet Kasmarni-Bagus Santoso

Redaktur : Fendri Jaswir
Rabu, 19 Juni 2024 21:27 WIB
Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menyerahkan SK dukungan untuk pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

PEKANBARU (VOXindonews) - Dukungan partai politik untuk duet Kasmarni dan Bagus Santoso terus bertambah. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan pasti langsung menerbitkan SK dukungan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 di Kantor Baru PKB Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Rabu (19/6/2024).

Jika umumnya parpol dari proses Surat Rekomendasi, PKB potong kompas langsung SK penetapan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau H. Abdul Wahid kepada duet  Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS).

Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid optimis kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso, telah mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Apalagi kekompakan, keserasian, dan keharmonisan yang diciptakan membuat suasana di Kabupaten Bengkalis diakui adem dan terukur banyak prestasi yang diraih,” ujar Abdul Wahid.

Anggota DPR RI dapil Riau 2 tersebut juga mengatakan, penyerahan SK kepada Calon Kepala Daerah adalah yang perdana diberikan PKB untuk pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso.

“DPP PKB sudah merekomendasikan dan menetapkan Surat Keputusan mengusung Bu Kasmarni dan Pak Bagus sebagai Kepala Daerah Bengkalis dan Wakil Kepala Daerah Bengkalis tahun 2024. Ini pasangan yang setia dan perlu dicontoh Bu Kasmarni dan Pak Bagus Santoso adalah pasangan yang kompak saling melengkapi untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua. Semoga bisa memimpin Bengkalis dengan baik dan bisa memberiakan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kasmarni mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari PKB yang telah menyerahkan SK dukungan kepadanya dan Calon Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.

“Insya Allah kami akan pegang teguh amanah ini dan bersinergi kembali memimpin Kabupaten Bengkalis untuk periode berikutnya,” ujar Kasmarni.

Lebih lanjut,  Kasmarni juga memohon doa dan dukungan khususnya dari PKB, agar berkoalisi mengawal dan memenangkan pasangan Kasmarni - Bagus Santoso pada perhelatan Pilkada 2024-2029.

“Mari bersama-sama kita satukan langkah, saling bahu membahu untuk meneruskan perjuangan kita, memenangkan kontestasi Pilkada ini, demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera Berkelanjutan,” ucapnya.

Dengan keluarnya  SK  PKB maka Duet incumbent KBS yang diprediksi banyak kalangan sangat kokoh ini sudah melebihi syarat dan berlebih untuk berlayar. Diantaranya PAN, Nasdem, PKB, Perindo, PDIP dan sejumlah parpol lainnya yang proses berkoalisi.

Terlihat hadir dalam penyerahan SK tersebut, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Riau KH. Abdurrahman Qoharuddin, Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto, Bendahara DPW PKB Riau H. Sugianto, Ketua Desk Pilkada DPW PKB Riau Yussafar Rendra.

Kemudian, Ketua DPC PKB Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmy, Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Bengkalis Ismail Marzuki, Bendahara DPC PKB Bengkalis Muhammad Faizal, serta Wakil Ketua DPC PKB Bengkalis Azrul Nor. (FJ/Rls)

Duet Kasmarni-Bagus Santoso Pilkada Bengkalis Bengkalis PKB PAN Nasdem PDIP VOXindonews Jual Beli Online Shopee