VOXPolitic

Makin Mantap Maju Gubernur Riau, Kader Golkar Nasaruddin Mendaftar di PDI Perjuangan

Redaktur : Fendri Jaswir
Senin, 06 Mei 2024 13:54 WIB
Urusan Nasaruddin mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Riau di PDIP Riau.

PEKANBARU (VOXindonews) - Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH, MH semakin yakin dan mantab untuk maju pada pemilihan Gubernur Riau 2024. Buktinya, Senin (6/5/2024) pagi, utusan Nasaruddin mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Riau.

Nasaruddin yang juga kader Partai Golkar Riau mengutus Romalgia untuk mengambil formulir tersebut. Roma didampingi oleh Rudi Akmal. Formulir diserahkan oleh Suyatno selaku Kepala Sekretariat DPD PDI Perjuangan Riau.

Melalui Roma, Nasaruddin menyampaikan permohonan maaf karena hari ini belum bisa secara langsung untuk mengambil formulir karena masih ada tugas yang mesti dijalankan.

''Namun setelah mengisi dan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan InsyaAllah dalam beberapa hari ke depan berkas dan formulir pendaftaran sebagai Cagubri ini akan diserahkan langsung olah Bung Nasaruddin,'' ujar Roma.

Ditambahkan Roma, sebagai generasi muda, Nasaruddin yang telah berpengalaman di legislatif dan eksekutif meyakini konsep Riau Maju Sejahtera yang diusungnya bisa diterapkan di Provinsi Riau tentunya dengan politik santun dan politik akomodatif.

''Tak bisa membangun Riau yang sangat luas dan kompleks ini secara sendiri-sendiri dan mengedepankan ego masing-masing. Bung Nasaruddin yakin sebagai partai pelopor, PDI Perjuangan sangat terbuka dengan gagasan yang kita usung ini,'' jelas Roma. (FJ)

Pilkada Riau Pilgubri Golkar PDIP Pilkada Serentak Pilkada2024 Koalisi Maju